Bakso Beranak : Enaknya Beranak

Selamat sore netizen...
Sampai sore gini ada yang masih belum makan gk nih ? Kalo perut udah mulai berdendang, udah saatnya makan makanan siap hidang seperti makanan yang satu ini nih.. BAKSO BERANAK !!


Dari namanya aja pikiran udah melayang penasaran, ditambah lagi lidah yang udah gk nahan pengen menjelajahi bakso beranak yang katanya wenaak bagai makanan surga. Cie ngiler.. Wkwkwk 

Bakso beranak mulai hits di tahun 2017 dan banyak diburu oleh para pecinta bakso di penjuru dunia. Bakso beranak ini konon katanya pertama kali ada di daerah kepulauan Jawa. Sekarang udah mulai bertebaran di berbagai kepulauan lainnya, seperti di pulau Lombok. Udah beberapa bulan ini bakso beranak mulai diproduksi di pulau Lombok. Aku sering ngliat postingan di media sosial tentang bakso beranak ini. Udah lama aku kepoin ni bakso dan akhirnya ketemu juga. Lokasinya di Jl. Selaparang No. 72 Cakranegara, Kota Mataram. Tepatnya di samping timur Inul Vizta. Buka dari jam 9 pagi - 10 malam.


Harganya terjangkau gk ? Pokoknya jangan deg-degan deh kalo masalah harga karena bakso beranak disini tergolong murah, enak, dan bikin kenyang. Bakso beranak ini mempunyai berbagai macam variasi harga yang bisa netizen pilih sesuka hati pastinya. Netizen bisa cek menu berikut ini :


Variasi menunya belum begitu banyak karena bakso beranak yang satu ini baru beberapa bulan dibuka. Ya variasi menunya emang dikit, tapi jangan nyesel kalo netizen pada rela bolak balik karena ketagihan. Tadi aku terpaksa harus order menu Bakso yang di urutan kedua karena menu yang lain pada kehabisan stok hehe..

Interior yang dimiliki resto ini juga sangat menyejukkan mata sehingga bikin netizen betah duduk sambil ngobrol bareng temen, keluarga, bahkan pacar. Jangan kebanyakan bengong, ntar kesambet bakso beranak kan bahaya. Coba kesini dulu deh, aku yakin pasti enaknya bakal beranak juga.

Selamat mencoba 😀

Comments

  1. Ada apa dengan negeri ini? Gak orang gak bakso gak tugas kampus semua beranak pinak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau semuanya gk beranak dong kapan majunya bang 😀

      Delete
  2. Fadil untung sekarang kamu udah insaf dan jadi vegetarian, serem ini bakso!! untung ngak ada cekernya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KESEHATAN ANAK : Hindari Kebiasaan Buruk pada Rongga Mulut/Gigi

21st Century Online Bootcamp by Sprout Academy SEA

Masjid Klenteng Al Ridwan