Lokok Pekatan : Spot Selfie Lucu & Romantis

Beberapa bulan yang lalu, aku sering ngeliat postingan foto salah satu temen SMP-ku yang setengah mati bikin ngiler karena spot fotonya itu keren-keren dan full with creative art. Yang bikin nyesek adalah spot foto temenku itu tempatnya di luar kepulauan lombok. 



Nah bagi muda-mudi lombok gk perlu bersedih dan berkecil hati, soalnya spot foto yang aku bilang "keren-keren" itu ternyata udah ada di kepulauan lombok nih guys. So, kamu gk perlu berkorban menyebrangi lautan demi nyari spot foto yang aku bilang "keren-keren" itu.

Welcome To Lokok Pekatan...


Secara bahasa, lokok artinya sungai dan pekatan artinya pekatan (itu nama sebutan spot-nya ya). Yup. Sungai Pekatan yang memiliki sungai luas, deras dan pastinya bikin puas. Eh apanya yang bikin puas ? Yang bikin puas itu spot fotonyalaah..

Penasaran sama lokasinya ? Yaudah aku kasi tau ni. Lokasi Lokok Pekatan ini terletak di Dusun Pekatan, Desa Jenggala, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara (KLU). Memakan waktu 2 jam perjalan kalau dari Kota Mataram. Jalur yang bisa kamu temput adalah Kota Mataram - Pemenang - Tanjung - Kapu - Enda - Pekatan. 

Biaya parkir di Lokok Pekatan ini cuma Rp. 2000/roda dua dan Rp. 5000/roda empat. 



Sedangkan tiket masuk, kamu cukup bayar Rp. 2000/orang dewasa.



So, untuk ke Lokok Pekatan ini kamu cuma perlu bawa uang Rp. 4000. Wkwkwk..

Setelah bayar karcis masuk, nanti kamu ketemu petunjuk arah ini. Terus aja jalan sesuai petunjuk. 



Nah.. Akhirnya nyampe juga.. Spot foto di Lokok Pekatan ini gk kalah kerennya dibanding spot foto yang aku ceritain tadi. Selain keren, spot foto disini penuh dengan kesan romance dan bikin ngakak.




Taken by Shafrudin Yusuf

Temen-temenku ternyata sangat antusias ketika melihat spot foto di Lokok Pekatan. Dijamin kamu bakal betah berselfi ria di sini.







Taken by Ajis Al Hakim




Ada beberapa aksesoris lucu untuk berfoto juga loh..




Kalau kamu berniat kesini, harus ambil ancang-ancang buat ngosongin memori internal ya (bagi pengguna android tanpa memori eksternal). 

Cukup sekian ulasan spot foto di Lokok Pekatan. Terima kasih dan selamat menikmati.. 



Comments

  1. yang jadi pertanyaan adalah., siapakah tokoh wanita dalam gambar? 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa hal itu harus dijadikan pertanyaan ? 😂

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KESEHATAN ANAK : Hindari Kebiasaan Buruk pada Rongga Mulut/Gigi

21st Century Online Bootcamp by Sprout Academy SEA

Masjid Klenteng Al Ridwan