Malaka

Kamu sering hangout kesini gk ? Pasti diantara kamu ada dong..  Sepertinya aku gk perlu sebutin nama tempat ini, soalnya udah terpampang jelas di sign name yang berdiri kokoh bertuliskan "MALAKA". Ini yang kedua kalinya aku kesini dan aku baru tau nama tempat ini  ðŸ˜‚


Lokasi malaka ini berada di dusun nipah, kecamatan pemenang, kabupaten lombok utara. Butuh waktu sekitar 50 menit dari mataram dan 22 kilometer pejalanan untuk bisa sampai ke sana. Wow ternyata deket juga bagi warga nipah 😂

Untuk biaya parkirnya mahal gk ? Pasti terjangkau lah.. Cuma 2 ribu (pas buat kantong anak kuliahan 😂)


Terus apa aja ni good phanorama yang dimiliki Malaka ?
Malaka punya strategic place, yakni berada sebelah kiri jalan pemengkolan tajam.


Ternyata ada spot bagus loh untuk selfi ataupun untuk relaxing mind di malaka ini.. Bentuknya seperti bukit tapi bukan bukit (maksudnya apaan nih 😂). Aku juga bingung mau kasi nama apaan.


View-nya bakal keliatan lebih bagus ketika sunset. And than... Dari atas bukit ini kamu bisa mandangin indahnya hamparan pasir putih pantai nipah, soft color-nya keliatan bagus karena berpadu dengan birunya air laut.



Kalau udah waktunya weekend, tempat ini bakal dipadati pengunjung lokal maupun mancanegara.. Sebaiknya kamu pergi pas hari kerja (biar kesan sunsetnya lebih dapet gitoo 😂)

Semoga bermanfaat ! 

Comments

Popular posts from this blog

KESEHATAN ANAK : Hindari Kebiasaan Buruk pada Rongga Mulut/Gigi

21st Century Online Bootcamp by Sprout Academy SEA

Masjid Klenteng Al Ridwan