Dinner Bareng BlueBird Di Begibung Resto

Selamat siang readers..

Semoga hari ini kamu dan sekeluarga di rumah sehat-sehat aja ya.. Udah pada makan siang belum ? By the way, bagi kamu yang lagi keroncongan atau ngidam makanan khas lombok, kayanya kamu perlu nyobain tempat kuliner yang satu ini deh, check it out ! 😊

Tadi malam (28/1/17) aku sempat hadir di acara dinner bareng pak Direktur BlueBird. Temen-temen blogger juga banyak hadir waktu itu. Makan di tempat yang sering aku lewatin kalo lagi belanja ke Mataram Mall, yakni Begibung Restourant.


Tempat makan yang satu ini adalah salah satu resto Asia yang tergolong halal. Lokasinya di Jl. Pejanggik, Cilinaya, Mataram Mall, Lantai 1. 

Tempatnya begitu sederhan. Dari pintu masuk, bagian dalam serta aksesoris di Begibung ini dipenuhi dengan ukiran kayu. Kesannya terlihat elegan plus sederhana. Dijamin bakal bikin kamu betah duduk berjam-jam disini wkwkwk 😂




Dari nama restonya aja kamu pasti bisa langsung nebak makanan dan minuman apa aja yang disediain. Ada beraneka ragam makanan khas lombok disini. Seperti beberoq, pelecing, pelalah, dan maaasih buanyak lagi.

(http://happyuniii.blogspot.com/2015/06/i-like-begibung-resto-mataram-lombok.html)

Aku waktu itu order 1 porsi Sayur Pelalah (nasinya sekalian 😂) dan 1 gelas Es Jeruk Manis. Bener-bener seger dan enak ketika masuk ke tenggorokan (mungkin efek gratisan 😂). Itu baru 1 menu makanan & minuman yang aku coba. Masih banyak lagi yang enak-enak..


Lain kali kalo punya duit lebih, one by one, aku bakal nyobain semua menu khas lombok ini. 

Udaah jangan kebanyakan ngiler.. Buruan makan kesini gih ! Ntar duluan aku yang abisin gimana ? Wkwkwk :'''''D oya special buat pak direktur BlueBird, terimakasih banyak atas undangannya. Semoga progress PT. BlueBird Tbk semakin baik dan tentunya mampu menciptakan inovasi-inovasi terbaik bagi customers.

See you next time ya Begibung... :'''D


Comments

Popular posts from this blog

KESEHATAN ANAK : Hindari Kebiasaan Buruk pada Rongga Mulut/Gigi

21st Century Online Bootcamp by Sprout Academy SEA

Masjid Klenteng Al Ridwan