Cara Membuat Akun Gmail Via Android Dengan Mudah & Cepat

Selamat pagi agan-agan...

Semoga hari ini dan seterusnya agan-agan semua sehat wal afiat dan selalu dalam lindungan sang Pencipta semesta alam, amiin hehe


Semenjak perkembangan teknologi mencuat di berbagai belahan dunia, termasuk di negeri kita tercinta Indonesia, maka sejak itulah sistem kinerja di berbagai instansi mengalami transformasi yang tentunya membuat pekerjaan lebih efektif dan efisien, seperti pengiriman dokumen melalui surat elektronik yang biasanya disebut dengan "e-mail". Surat elektronik inipun memiliki banyak jenis, seperti yahoo mail dan gmail.


Nah.. dalam blog pertama ini, saya akan memberi sedikit ulasan tentang tata cara membuat akun gmail via android dengan mudah dan cepat buat agan-agan semua, diantaranya sebagai berikut :


  1. Buka situs www.google.com melalui       browser yang anda gunakan
  2. Klik "Masuk" di bagian bawah "Telusuri" *jika menggunakan aplikasi UC browser*
  3. Setelah itu klik "Buat akun baru ?"
  4. Isilah format biodata yang ada sudah muncul di layar anda
  5. Setelah mengisi format, Gmail akan meminta nomor telfon atau email yang sudah anda miliki sebelumnya untuk mengirimkan kode verifikasi
  6. Ketik kode verifikasi yang sudah terkirim tadi ke kotak yang disiapkan dan tunggu beberapa saat
  7. Akun gmail andapun siap digunakan.



Semoga langkah-langkah di atas bermanfaat dan tentunya dapat membantu agan-agan semua agar tidak kesulitan dan pusing-pusing lagi dalam membuat akun gmail via android.

Comments

Popular posts from this blog

KESEHATAN ANAK : Hindari Kebiasaan Buruk pada Rongga Mulut/Gigi

21st Century Online Bootcamp by Sprout Academy SEA

Masjid Klenteng Al Ridwan