My Blue Bird : Karaoke Asyik Dengan Diskon Menarik Di Inul Vizta Mataram

Bernyanyi adalah salah satu hobi saya sejak kecil. Untuk mengasah vokal, biasanya saya sering teriak-teriak nyanyi di kamar mandi meskipun suara sedang tidak memungkinkan untuk dikeluarkan. Kenapa di kamar mandi ? Karena kamar mandi memiliki kondisi ruang bergema sehingga segala jenis vocal yang kamu keluarkan akan tetap kedengaran bagus ketika suara dipantulkan. Selain di kamar mandi, saya sering diajak hangout ke beberapa tempat karaoke oleh teman-teman. Nah, disitulah saya memuaskan diri untuk mengeluarkan segala uneg-uneg sambil jingkrak-jingkrak, kadang juga sering galau ketika membawakan lagu melow. *hiks


Kemarin malam (19/10/17) saya bersama teman-teman blogger, awak media, dan pihak Blue Bird berkesempatan untuk mengunjungi salah satu outlet hiburan di Mataram yakni di Inul Vizta. Meskipun saya sudah lama tinggal di lombok, tapi baru kali ini saya ke rumah karaoke dengan fasilitas yang sangat nyaman untuk semua kalangan. Hiasan interiornya yang menarik mampu memagneti pengunjung agar menulusi lebih dalam lagi bangunan tersebut. Hawa dan pandangan serasa nyaman ketika baru memasuki lobby. Sambutan para karyawan yang ramah membuat mood  lebih baik dan meningkatkan gairah bernyanyi saya.

Rumah karaoke milik Inul Daratista ini menyediakan tujuh jenis ruang karaoke dengan berbagai ukuran, mulai dari Small, Medium, Medium+, Large, Deluxe, VIP dan VVIP. Selain ruangan, Inul Vizta juga menjaga kualitas rumah karaokenya dengan tidak mengabaikan faktor akustik dengan unsur sound system yang mantap. Fasilitas TV layar LED dan layar sentuh untuk pemilihan lagu juga tidak kalah keren dengan fasilitas lainnya. Sembari berkaraoke, pengunjung bisa memesan makanan dan minuman lezat yang disediakan oleh Inul Vizta dengan pelayanan yang ramah dan memuaskan.

Photo by Deehati

Malam itu pun diselingi dengan peresmian kerjasama antara pihak Blue Bird dan Inul Vista yang memberikan diskon 15% bagi pengunjung yang menggunakan pelayanan dari aplikasi My Blue Bird. Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi masyarakat yang memiliki hobi bernyanyi sekaligus menikmati pelayanan cepat dan praktis dari aplikasi My Blue Bird.


Lalu bagaimana cara mendapatkan diskon 15% dengan aplikasi My Blue Bird ? Begini caranya :

Money.id

  1. Install aplikasi My Blue Bird melalui PlayStore di Android/iOS 
  2. Lakukan pemesanan taxi menggunakan aplikasi My Blue Bird dengan lokasi tujuan ke Inul Vizta Mataram.
  3. Sebagai bahan bukti, tunjukkan history perjalanan di aplikasi My Blue Bird kepada pihak Inul Vizta Mataram
  4. Setelah itu, tinggal menikmati paket komplit dengan diskon 15% yang disediakan Inul Vizta Mataram



Comments

Popular posts from this blog

KESEHATAN ANAK : Hindari Kebiasaan Buruk pada Rongga Mulut/Gigi

21st Century Online Bootcamp by Sprout Academy SEA

Masjid Klenteng Al Ridwan