Ini Dia Cara Diet Alami Tanpa Menyiksa Diri

Bagi orang yang memiliki berat badan berlebihan, diet merupakan solusi yang tepat untuk menurunkan berat badan. Diet biasanya menjadi senjata ampuh dalam memerangi tumpukan lemak dan kolesterol tinggi dalam tubuh. Ada beragam cara diet yang dilakukan demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Mulai dari yang mnghindari makanan tertentu hingga yang berpuasa berhari-hari. Metode tersebut diyakini mampu mewujudkan mimpi untuk memiliki bentuk badan yang langsing.

Vemale.com

Diet semacam itu bukan cara yang efektif untuk menurunkan berat badan. Tidak sedikit pula yang merasa tersiksa bahkan menyerah dalam melanjutkan program diet yang dijalani. Bisa dikatakan cara diet tersebut sama halnya dengan menyiksa diri sendiri. Sudah barang tentu akan menimbulkan penyakit karena pada dasarnya diet bukan hanya untuk menurunkan berat badan, melainkan untuk meningkatkan kesehatan tubuh melalui asupan makanan yang teratur. Makanan dan minuman yang dikonsumsi ketika dietpun tidak sembarangan, harus disesuaikan dengan kebutuhan pribadi.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, beberapa orang banyak yang menggunakan program diet yang sangat populer di era modern, seperti program diet mayo. Program diet mayo pertama kali diperkenalkan oleh sebuah portal kesehatan dari Amerika Serikat yakni MayoClinic.org yang sudah didirikan 15 tahun yang lalu. Program diet ini banyak diminati oleh penduduk dunia karena telah teruji dalam berbagai penelitian dan kajian studi.

Menu makanan yang seimbang antara sayur-sayuran, buah-buahan, protein dan sebagainya adalah penyusun diet mayo yang tepat. Program diet yang satu ini memang berbeda dari program diet lainnya. Salah satu perbedaannya yakni dilarang mengkonsumsi makanan yang mengandung garam. Kenapa harus garam ? Garam merupakan sumber asupan natrium bagi tubuh. Kebanyakan dari kita memang susah sekali mengkonsumsi makanan tanpa garam. Jika mengkonsumsi garam (natrium klorida) yang berlebihan maka akan terjadi penimbunan cairan dalam tubuh yang menyebabkan berat badan sulit turun. Selain larangan mengkonsumsi makanan bergaram, diet mayo juga menghimbau untuk tidak meminum air es dan usahakan minum air putih paling sedikit 8 gelas sehari.

Program diet mayo harus dilakukan selama 13-14 hari tanpa terlewatkan. Jika terlewatkan 1 hari saja maka diet mayo yang sedang dijalani sudah pasti gagal. Dengan banyak mengkonsumsi air putih tiap harinya berarti selama 14 hari tesebut air yang diminum membawa garam keluar dari dalam tubuh melalui urin. Garam berkurang, otomatis berat badan pun berkurang. Program diet mayo ini mampu menurunkan berat badan 7 atau 8 kologram dalam waktu 2 minggu. Tidak heran jika banyak orang yang berminat menggiati diet ini.

Selain diet mayo, ada juga diet ampuh yang juga banyak digandrungi banyak orang yakni diet kenyang. Diet ini sudah dilakukan oleh salah satu selebriti Indonesia yakni Dewi Hughes. Ia berhasil menurunkan berat badannya yang semula 150 kg turun menjadi 70 kg. Hughes mengkonsumsi real food yang berarti menyantap makanan tanpa olahan, pengawet, kemasan, dan bumbu. Tapi bukan berarti ragu  untuk menyantap makanan saat lapar. Dalam program diet ini, Hughes tidak makan nasi sama sekali karena nasi memiliki kadar gula yang tinggi sehingga menyebabkan cepatnya mengantuk. Hal ini membuat berat badan mudah naik. Selain itu, akan lebih susah buang air besar ketika mengkonsumsi nasi.

Perlu diketahui bahwa tidak semua orang mampu menerapkan program-program diet di atas karena alasan yang bervariasi, seperti terhalang karena kesibukan sehari-hari, makan tidak enak kalau tanpa garam dan sebagainya. Alasan-alasan ini akan membuat Anda merasa tersiksa ketika menjalani diet. Agar nyaman menjalani pola hidup sehat sekaligus mendapatkan berat badan yang diimpikan tanpa harus menyiksa diri, kini Anda sudah bisa memesan makanan enak dan bergizi demi menjaga berat badan tetap ideal melalui jasa catering online Jakarta Gorry Gourmet. 

Catering online yang satu ini menyediakan makanan dengan nutrisi seimbang dan lezat ala diet mayo –Anda bisa menikmati menu makanan sehat sehari-hari yang diciptakan oleh para ahli gizi dengan perhitungan matang mulai dari masakan nusantara hingga mancanegara. Makanan yang Anda akan nikmati akan tetap dalam taraf garam rendah sodium sehingga berat badan Anda tetap stabil dengan diet alami ini. Dengan catering Gorry Gourmet, Anda tidak perlu susah payah membuat makanan sehat dan lezat di tengah kesibukan yang padat. Bisa langsung pesan dan Anda tinggal menikmati hidangan lezat dan bergizi tanpa harus repot-repot masak. Sangat praktis menghemat waktu bukan ?

Selain praktis dan bergizi, catering online Gorry Gourmet menyediakan berbagai menu untuk semua kalangan usia. Mulai dari anak-anak sampai lansia. Bagi Anda yang takut membeli jajanan diluar untuk si buah hati serta tidak sempat untuk memasak makanan dirumah, Anda bisa langsung memesan paket komplit sehat melalui jasa catering online Gorry Gourmet. Setelah memesan, maka paket komplit sehat bisa langsung diantarkan ke tempat tinggal Anda.

Memilih cara diet dengan catering online Gorry Gourmet membuat anda membuang jauh-jauh berbagai alasan untuk tidak melakukan diet. Makanan enak tapi bergizi bisa didapatkan dengan memesan makanan melalui jasa catering ini. cateringsolusi yang cerdas hidup sehat serta menciptakan berat badan yang ideal. Jadi, mari hidup sehat dengan cara praktis dan tanpa terisolasi oleh kesibukan padat sehari-hari.

Ingat, diet adalah pola makan teratur yang dijalani agar pola hidup tetap sehat bukan hanya untuk menurunkan berat badan saja.

Semoga bermanfaat.

Comments

  1. Makanan yang ada di gorrygourmet walaupun seperti siap saji, tapi takaran nutrisinya tidak akan membuat kita jadi gemuk. Itu karena telah di atur oleh ahli gizi yang telah berpengalaman di bidangnya. Oleh : kangamir dot kom

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas masukan dan kunjungannya kang.

      Delete
  2. wow... sambil promosikah ini? hehe...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KESEHATAN ANAK : Hindari Kebiasaan Buruk pada Rongga Mulut/Gigi

21st Century Online Bootcamp by Sprout Academy SEA

Masjid Klenteng Al Ridwan