Toyota New Yaris 2018 : Aman dan Kekinian

Pada penghujung 2017, Tota melalui Dealer Resmi di NTB, Krida Toyota, meluncurkan All New Rush yang mendapat animo yang luar biasa dari masyarakat Nusa Tenggara Barat. Sehari yang lalu, Krida Toyota kembali meliuncurkan produk terbarunya yakni All New Yaris yang bertempat di XO Suki Selaparang – Mataram.

Koesnadi (Direktur PT Krida Dinamik Autonusa) dan Samsuri Prawiro

Mulai tahun ini, Toyota New Yaris memiliki aneka fitur yang mempermudah penumpang dalam berkendara. Tidak hanya mempermudah, namun memberikan keamanan dan kesan sporty. Sehingga cocok digunakan oleh anak muda yang ingin tampil gaya. “Kita cukup yakin dengan fitur yang ada, kita bisa berkompetisi dan kita bisa memenangkan market” jelas Samsuri Prawiro Hakki selaku Kepala Cabang Krida Toyota (5/3/2018).

Kekinian

Ketertarikan orang terhadap suatu barang pasti dilihat dari bentuk fisiknya. Fisik yang sesuai kriteria akan menarik si calon pemilik. Begitu pun dengan Toyota New Yaris 2018 ini.


Pada bagian depan, terlihat grill yang menyatu dengan lampu utama hingga buritan membuat kesan semakin sporty. Ditambah dengan lampu LDR (Daytime – Running Lights) dan black piano lower grille yang menyatu apik dengan grill menjadikan tampilan semakin berkarakter. 

TRD Sportivo

Khusus untuk tipe TRD Sportivo, aura racing dan sporty diperkuat dengan aksen garis merah pada bumper yang menjadikan penanda khusus pada tipe teratas ini.

Pada bagian belakang, New Yaris didesain dengan lampu yang berlapis dan tipis dengan pola horizontal yang memberikan efek lebar. Dibuat seolah menyatu dengan pintu belakang. Kesan sporty terlihat kian menonjol pada New Yaris TRD Sportivo karena kini dilengkapi dengan rear-roof spoiler dan diffuser dengan desain racing. 
New Yaris menggunakan Velg 16” alloy two-tone machining sehingga nampak selaras dengan desain eksterior secara keseluruhan. Semua grade New Yaris dilengkapi dengan shark fin antenna, agar lebih aerodinamis sekaligus untuk memperkuat aura stylish dan modern pada mobil ini.

Aman

Selain modern dan sporty, New Yaris 2018  juga memiliki fitur dengan tingkat keamanan yang menjamin bagi pengendara. Pada setirnya, New Yaris ini dikemas menjadi Audio Steering Wheel yang mempermudah pengendara dalam mengatur jalannya musik dengan cara menekan tombol  di bagian kiri setirnya. Fitur Handstree Phone jugga telah disematkan supaya pengendara dapat mengangkat dan menutup telfon dengan praktis tanpa harus memegang telepon. Fitur ini berguna untuk meminimalisir faktor kecelakaan.


Agar kendaraan stabil saat di tikungan, New Yaris kini dilengkapi dengan tujuh airbag dan Vehicle Stabilly Control. Hill-Start Assist (HSA) untuk memudahkan kendali kendaraan ditanjakan. Dua seatbelt untuk pengemudi dan penumpang depan dan tiga untuk penumpang di belakang. Pada bagian rem, New Yaris 2018 dilengkapi anti-lock breaking system (ABS), electronic brake distribution (EBO) dan break assist (BA). Khusus untuk tipe New Yaris TRD Sportivo dilengkapi dengan emergency brake signal.

Segala macam fitur dengan kualitas tinggi yang sudah tersedia di Toyota New Yaris 2018 pastinya akan memuaskan pengendara karena banyak fitur-fitur yang tidak hanya mementingkah sisi stylishnya saja, namun sisi keselamatan dan keamanan menjadi kelebihan mobil ini layak untuk dimiliki pada masa kini.

Masih ragu punya Toyota New Yaris ? 



Comments

  1. Pengen punya warna yang citrus, tapi belum bisa driving. Wkwkw. Belum ada moneyy. Mupeng liatnya

    ReplyDelete
  2. Wahaaa minta di Trump mas 😁

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KESEHATAN ANAK : Hindari Kebiasaan Buruk pada Rongga Mulut/Gigi

21st Century Online Bootcamp by Sprout Academy SEA

Masjid Klenteng Al Ridwan