Diskon Meriah Coffee Toffee Karena Pakai Aplikasi My Blue Bird

Kopi adalah salah satu jenis minuman yang populer di dunia, terutama di Indonesia. Arabika adalah jenis kopi pertama tanah ibu pertiwi. Jenis kopi yang beralih nama menjadi Robusta ini pada awalnya dijadikan sebagai bahan obat tradisional pada zaman kolonial hingga orde reformasi seperti sekarang. Kopi arabika dikenal juga dengan Java Coffee (Kopi Jawa) karena dulunya pertama berkembang di kepulauan jawa.

Mayoritas orang Indonesia sangat menggemari kopi. Mulai dari kopi murni (tanpa gula dan campuran bahan lainnya) sampai dengan kopi instant seperti yang banyak diperjualbelikan di toko besar maupun toko pinngir jalan, seperti ABC Susu, Kopi Ya, Top Coffee, Luwak White Coffee dan masih banyak lagi. Banyak yang bilang lebih baik minum kopi pahit daripada kopi kemasan seperti sekarang karena kopi kemasan banyak mengandung campuran bahan kimia. Secara otomatis akan menggangu kesehatan manusia. Rasa cinta akan kopi membuat pecinta kopi tidak peduli dengan pernyataan tersebut bahkan menggapnya sebagai mitos belaka.

Nah, bagi kamu yang merasa diri sebagai pecinta kopi sebaiknya pergi aja ke kedai atau resto yang menyiapkan menu kopi yang lengkap. Contohnya seperti di Coffee Toffee. Cukup copy kata yang dicetak tebal lalu tinggal paste ke kotak pencarian google map. Setelah itu kamu akan menemukan alamat lengkap dengan tulisan Jl. Palapa 1, Cilinaya, Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, 83239. Klik “Direction” di pojok kanan bawah. Lalu klik “Start” untuk memulai perjalanan. Ikuti arah panah berwarna putih sampai tiba di lokasi tujuan yang ditandai dengan simbol oval berwarna merah.

Kalau sudah sampai di Coffe Toffee, maka kamu akan tertarik dengan interior kedainya yang bermotif kayu coklat. So fancy ! Saya kemari bersama teman-teman blogger dan tim dari Lombok Taksi dari PT. Blue Bird. Kali ini Blue Bird menjalin hubungan kerja sama dengan Coffee Toffee untuk menciptakan suasana nyaman bagi customer di kedua belah pihak.


Memang di era digital saat ini kita tidak bisa pungkiri misalkan aplikasi yang ditawarkan My Blue Bird ini memang sangat membantu. Jadi, di era digital ini kita sangat terbantu dengan aplikasi yang sudah ditawarkan dengan sangat efisien. Jadi kita tidak susah-susah lagi untuk hmm ee kalau kita mau ke suatu tempat Cuma butuh buka aplikasi yang telah ditawarkan dan itu sangat simple. Jadi memang kita hmm sangat terbantu” ujar Muhammad Khaerudin selaku Operation Manager Coffe Toffee Mataram.

Sebagai bentuk bukti real dalam kerjasama, Operation Manager dari Blue Bird dan Coffee Toffee melalukan tanda tangan nota peresmian. Customers yang ada di Coffee Toffee pun menyaksikan peresmian kerjasama tersebut dengan seksama. OM Coffee Toffee berharap akan terjadi sistem mutualisme yang berkelanjutan di masa mendatang.

Amir Muslim & Muhammad Khaerudin (OM Blue Bird & Coffee Toffee)

Berbicara tentang menu makanan dan minumannya, Coffee Toffee menyediakan menu minuman berbahan dasar kopi. Karena saya bukan pecinta kopi, jadi saya memesan Hot Chocolate Marsmallow. Minuman ini adalah chocolate drink yang mengndung bahan kopi. Jadi pas minum ada terasa pahitnya bubuk kopi. Tapi rasa pahit itupun bisa diredakan dengan manisnya marsmallow.

Hot Chocolate Marsmallow

Bagaimana dengan makanannya ? Coffee Toffee menyediakan berbagai macam makanan berbahan dasar daging dan sayur/buah. Saya lalu memesan Fruit Salad. Ini adalah salah satu makanan pengganti nasi bagi saya. Ringan tapi mengenyangkan. Ada juga Mozarella Cheese Ball yang mampu menggoyang lidah. Variasi harga makanan dan minuman di Coffee Toffee sangat terjangkau yakni mulai dari 17K-40K.

Fruit Salad

Mozarella Cheese Ball

Agar lebih nikmat, Coffee Toffee memberikan diskon 10% kepada pengunjung yang datang menggunakan Taksi Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird. Gimana caranya ?


  1. Silahkan download aplikasi My Blue Bird di PlayStore
  2. Registrasi kemudian pesan taksi menggunakan aplikasi My Blue Bird
  3. Tetapkan lokasi tujuan 
  4. Setelah sampai di lokasi tujuan, kemudian jangan lupa untuk melihatkan riwayat perjalanan kamu ke pihak Coffee Toffee
  5. Nikmati diskon yang diberikan Coffee Toffee karena  sudah menggunakan My Blue Bird.
For your information, diskon 10 % ini juga akan berlaku bagi pengunjung yang datang ke Puri Restourant Senggigi memggunakan taksi Blue Bird melalui My Blue Bird. Kok bisa ? Yup, karena Coffee Toffee dan Puri Restourant Senggigi masih berada pada satu management.

Asik kan ? makanya buruan download aplikasinya, kemudian nikmati seruput kopi dengan diskon wow dari Coffee Toffee dan Puri Restourant Senggigi.

-Salam Bebas-

Comments

  1. Pertamaxxx..

    I suggest coff toff chicken cordon bleu for you who loves pepper..
    Love the taste so ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Actually, i'm just took the pict of meat food. I prefer like the salad. It's makes my body feel light.
      Btw, thanks for reading bunda 🙏

      Delete
  2. Replies
    1. Besok deh dateng aja pakai My Blue Bird biar bisa nikmatin diskon wenak..

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KESEHATAN ANAK : Hindari Kebiasaan Buruk pada Rongga Mulut/Gigi

21st Century Online Bootcamp by Sprout Academy SEA

Masjid Klenteng Al Ridwan